Sajadah Illuminati

Sajadah sejenis ini sudah tersebar ke masjid masjid namun sayang masyarakat jamaah masjid tidak menyadari bahwa karpetsajadah yang mereka pakai tiap hari bergambar porno. Simbol illuminati pada sajadah ini juga bertujuan untuk mengirimkan pesan alam bawah sadar subliminal message karena otak manusia terdiri dari 85 alam bawah sadar dan 15 alam sadar jadi dengan mengirimkan simbol illuminati ke alam bawah sadar kita ajaran illuminati akan mudah di terima oleh kita selain alam bawah sadar mereka juga.

Jual Bloodlines Of The Illuminati Ebook Jakarta Timur

harga sajadah


Saya sholat di mesjid ini sepanjang ramadhan tahun ini.

Sajadah illuminati. Pernah sekali waktu saya tidak membawa sajadah dan saya lebih memilih untuk tutup mata. When i first heard svalis story in her own words years ago it was so awful and heart breaking that i could not listen to the whole thinghowever svali likely gave her life to bring us this information and if you can be brave enough to confront this this information is vital to make earth a good. Simbol illuminati di sajadah ini di tunjukan untuk mempengaruhi alam bawah sadar seperti yang kita ketahui otak kita terdiri dari dua bagian maksud saya bukan otak kiri dan otak kanan tetapi otak kita terdiri dari alam sadar dan alam bawah sadar masing masing 12 dan 88 kalau tidak salahjadi illuminati memanfaatkan nya untuk mengirimkan alam bawah sadar ke pada kita lewat perantara.

Mesjid ini terletak tidak jauh dari rumah saya. Saya memang sedikit parno sejak tahu bahaya illuminati. The illuminati is a group that practices a form of faith known as enlightenment.

Awal sholat di tempat ini saya terkejut dengan apa yang saya lihat di atas sajadahanda. Svali illuminati defector disappeared 6 months after this interview transcript. Nah sekarang entah sengaja atau memang tidak tahu ada gambar yang menampakkan pesan seks pada gambar sajadah karpet alas untuk sholat di masjid masjid.

Ternyata bukan cuma itu saja ada satu lambang lagi yang saya curigai sebagai lambang illuminati. Saya tahu itu makruh tapi saya juga nggak kuat melihatnya. It is luciferian and they teach their followers that their roots go back to the ancient mystery religions of babylon egypt and celtic druidism.

Coba perhatikan sajadah yang satu iniekilas memang tak ada yang salah dengan sajadah ini sama seperti sajadah lainnya yang ada di mesjid mesjid lainnya.

Ordenacion Diaconal De Dos Redentoristas Aristides Y Moises Old

Rappers That Gorillaz Need To Get In The Studio With Rohan Parmar


Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Info