Sajadah Traveling Adalah

Gumun sajadah travel adalah sajadah lipat yang praktis dan dapat membantumu untuk beribadah dimana saja. Sajadah batik ini juga menyediakan motif yang tak kalah menarik yaitu motif kabah dan motif masjid yang diperpadukan dengan berbagai motif batik lainnya dengan warna yang cerah serta ada juga warna yang kalem.

Apa Sih Gumun Itu Gumun Adalah Sajadah Gumun Sajadah Travel

harga sajadah


Bahan beludru yang dipakai sajadah ini berstruktur sangat halus dan rata dengan berat yang relatif ringan.

Sajadah traveling adalah. Gumun sajadah travel adalah sajadah lipat yang simple dan praktis dibawa kemana saja. Sajadah praktis ini memiliki ukuran panjang 100 cm dan lebar 50. Sajadah adalah barang yang di buat dari kainbiasa di kasih gamabar dan corak kakbahmasjidkaligrafiatau motif lainnyamotif yang di gunakan adalah motif yang bermuara islamsajadah di gunakan.

Tips memilih sajadah untuk travelling. Selain motif kabah dan masjid juga ada motif melati tambang dan yang paling terbaru adalah motif kerang arbain. Tersedia series anti air.

Toko perlengkapan traveling sajadah travel. Cocok juga untuk hadiah kado dan souvenir. Dengan desain masjid indonesia.

Desain unik dan elegan memuat kearifan budaya lokal. Gumun sejadah travel is a portable sejadah that helps you to pray everywhere. Cocok untuk anda yang sering bepergian.

Jenis sajadah paling laris lainnya adalah sajadah beludru. Ketika travelling tentu tidak semua tempat untuk beribadah menyediakan alas sholat karena belum tentu anda akan melaksanakan sholat di masjid namun bisa jadi di tempat tempat umum lainnyaoleh karena itulah sajadah traveling menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang yang ingin jalan jalan. Bahan berkualitas harga bersahabat.

Sajadah jenis beludru sangat cocok untuk dibawa saat bepergian terlebih untuk traveling jarak jauh karena tipisnya sajadah ini mempermudah kamu saat packing barang. Netepan sajadah lipat denim adalah produk sajadah yang berbahan denim atau jeans. Dengan tema maroon serta bentuk dan ukurannya yang pocketable ini memberikan kemudahan dalam ibadahmu sehari hari ketika kamu sering bepergian atau memiliki aktifitas yang cukup padat.

Netepan di rancang mudah untuk dibawa traveling backpacker ataupun saat kerja.

Travelsajadda Instagram Posts Photos And Videos Picuki Com

10 Sajadah Sholat Yang Bagus Kualitas Premium Di Indonesia 2020


Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Info