Sajadah Lipat Tipis Saku

Sajadah lipat saku umumnya berbahan tipis sesuai namanya cocok untuk dibawa bawa di dalam saku ke manapun penggunanya pergi. Sajadah lipat saku kab.

Sajadahmurahsurabaya Instagram Posts Photos And Videos Picuki Com

harga sajadah


Sajadah lipat saku biasanya dipaketkan dengan tas kecil tempat sajadah bernaung.

Sajadah lipat tipis saku. Sajadah sablon murah dengan hasil cetakan pada kain sangat kuat dan tidak mudah luntur. Jenis sajadah ini sangat populer dikalangan para pengguna yang aktif berkegiatan di luar maupun traveling. Rp 19000 rp 68000.

Sajadah jenis ini sangat berguna karena mobilitas yang ditawarkan kepada para penggunanya. Sajadah lipat yang ukurannya setelah dilipat sangat kecil juga ringan sehingga bisa masuk saku baju atau masuk ke tas kecil. Sajadah lipat murah sajadah tahlilan sajadah saku motif masjid warna kuning hijau ukuran sajadah lebar 50cm panjang 100cm ukuran kantong 14 x 85 cm pilihan kantong ada tiga yaitu serut kancing atau sleting pilih sendiri bisa untuk bingkisan oleh oleh haji umroh souvenir pernikahan bingkisan arisan syukuran dan lain lain.

Sajaku dibuat dari bahan yang anti air dan mudah dibersihkan dengan design motif islamic yang keren. Memiliki ukuran panjang 100 cm dan lebar 50 cm. Sajadah sajadah praktis sajadah mini sajadah lipat sajadah souvenir sajadah batik sajadah simple sajadah kecil sajadah travel sajadah travelling sajadah tas sajadah saku sajadah tahlilan sajadah motif sajadah warna sajadah unik sajadah cantik souvenir sajadah grosir sajadah sajadah grosir.

Bahannya yang tipis dan dapat dilipat seukuran sakit membuatnya mudah dibawa kemana saja. Sajadah lipat sajadah batik sajadah mini sajadah cantik yang sangat praktis dan tipis sekali terbuat dari bahan polyester. Dapat dicustom untuk dijadikan souvenir diberbagai macam acara cocok dijadikan sebagai.

Sajadah lipat saku souvenir sajadah batik sajadah batik ukuran 100x50cm dengan bonus tas mini ukuran 14x85cm. Souvenir pernikahan souvenir aqiqah souvenir tahlilan souvenir umroh souvenir 4 bulanan souve. Sajadah batik dengan motif batik asli indonesia yang terbuat dari bahan polyester yang.

Sajadah lipat saku foto. Sajadah lipat saku biasanya dipaketkan dengan tas kecil tempat sajadah bernaung.

Bipst5pw6nh4tm

Sajadah Travel Gumun Hitam Kabah Shopee Indonesia


Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Info