Izinkan Aku Membasahi Sajadah Ebit

Cukup menyentuh hati dan naluri insan. Izinkan ku reguk cintamu aku bertasbih bukan hanya karena takut akan azab neraka aku bertahmid bukan hanya karena ingin merebut.

Pelipur Lara

harga sajadah


Izinkan aku membasahi sajadah bersimbah airmata dalam sujud.

Izinkan aku membasahi sajadah ebit. Menjaring matahari ebit g ade with lyrics duration. Ade masih ada waktu sound recording administered by. Aku bertakbir seluruh jiwa dan raga.

Lagu yang masih enak didengar lagi menginsafkan. Di sudut rumahmu aku bersujud. Our new desktop experience was built to be your music destination.

Aku bertasbih bukan hanya karena takut akan azab neraka aku bertahmid bukan hanya karena ingin merebut nikmat surgamu aku bertakbir seluruh jiwa dan raga karena sungguh mendambakanmu merindukanmu mencintaimu kekasihku izinkan aku membasahi sajadah bersimbah air mata dalam sujud aku bertakbir seluruh jiwa dan raga karena sungguh mendambakanmu. Aku bertasbih bukan hanya karena takut akan azab nerakamu aku bertahmid bukan hanya karena ingin merebut nikmat surgamu aku bertakbir seluruh jiwa dan raga karena sugguh mendambakanmu merindukanmu mencintaimu kekasihku izinkan aku membasahi sajadah bersimbah airmata dalam sujud oh. Listen to official albums more.

Engkaulah yang maha. Izinkan aku membasahi sajadah bersimbah air mata dalam sujud. Izinkan aku reguk cintamu aku bertasbih bukan hanya karena takut akan azab nerakamu aku bertahmid bukan hanya karena ingin merebut nikmat surgamu aku bertakbir seluruh jiwa dan raga karena sugguh mendambakanmu merindukanmu mencintaimu kekasihku izinkan aku membasahi sajadah bersimbah airmata dalam sujud oh.

Aku bertasbih bukan hanya karena takut akan azab nerakamu aku bertahmid bukan hanya karena ingin merebut nikmat surgamu aku bertakbir seluruh jiwa dan raga karena sungguh mendambakanmu merindukanmu mencintaimu kekasihku izinkan aku membasahi sajadah bersimbah air mata di dalam sujud izinkan aku runduk memohon ampun lafazkan taubat dan istighfar. Engkaulah yang maha perkasa oh. Engkaulah yang maha perkasa oh.

Irama dan pengucapan yang jujur dan luhur dari suara hati sang maestrolagenda lagu lagu puisi nusantara. Ingin merebut nikmat surga mu aku bertakbir seluruh jiwa dan raga karena sungguh mendambakan mu merindukan mu mencintai mu kekasihku izinkan aku membasahi sajadah bersimbah air mata dalam sujud aku bertakbir seluruh jiwa dan raga karena sungguh mendambakan mu merindukan mu mencintai mu kekasihku oh engkaulah yang maha perkasa oh engkaulah yang maha segalanya ya allah ya rahman ya rahim ya.

Ebiet G Ade Izinkan Aku Reguk Cintamu Karaoke Video Vidio Com

Lirik Dan Kord Kunci Gitar Izinkan Aku Reguk Cintamu Ebiet G Ade


Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Info