Lambang Illuminati Di Sajadah

Ekilas memang tak ada yang salah dengan sajadah ini sama seperti sajadah lainnya yang ada di mesjid mesjid lainnya. Lambang one eye alias mata satu mata ra mata horus yang selama ini kita kenal sebagai lambang illuminati.

Rub Al Hizb Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

harga sajadah


Saya terkejut bukan main saya mencoba tenang.

Lambang illuminati di sajadah. Api yang menghasilkan cahaya menggambarkan illuminati. Illuminati dan freemason memang selalu berusaha untuk menjerumuskan kita selaku umat islam. Simbol illuminati juga ada pada sajadah.

Di sini simbol tersebut bermaksud illuminati merupakan lambang pencerahan. Api juga merupakan simbol bahwa tatanan dunia lama akan hancur dan diganti oleh tatanan dunia baru. Ada lambang freemason dan illuminati di sajadah kita part 1.

Halo semuanya berjumpa lagi di blog killer illuminati blog yang berisi tentang simbol simbol illuminati di sekitar kita jika pada postingan saya dahulu saya pernah memposting mengenai simbol simbol illuminati di sajadah maka pada kesempatan kali ini saya melanjutkan postingan saya yaitu simbol illuminati pada sajadah part ii. Penyebab wanita lebih banyak masuk neraka. Disebut juga api abadi.

Ada lambang freemason dan illuminati di sajadah kita part 2. Freemason dan illuminati adalah cabang cabang organisasi dajjal laknatullah. Lambang illuminating pada sajadah.

Freemason dan illuminati adalah cabang cabang pertubuhan dajal laknatullahtiada bezanya di antara dua pertubuhan ini keduanya menganut agama menyembah iblis dan syaitan mengamalkan sihir dan memuja muja mistik sesat antaranya percaya kepada kuasa angka dan bentuk geometrinamun. 5 kelebihan akhwat wanita yang dijadikan setan untuk melemahkan ikhwan lelaki archives. Astaga benda yang setiap hari kita pakai ternyata simbol illuminati.

Coba perhatikan sajadah yang satu ini. Mesjid ini terletak tidak jauh dari. Mereka selalu mempropagandakan simbol simbolnya dimanapun baik terang terangan maupun sembunyi sembunyi baik di seluruh dunia maupun di seluruh indonesia simbol illuminati yang paling mengejutkan adalah simbol.

Hati hati. Percaya tidak percaya simbol simbol yahudi itu ada di sajadah kita. Ada lambang yahudi di sajadah anda.

Ada lambang freemason dan illuminati di sajadah kita part 2. Freemason dan illuminati adalah cabang cabang pertubuhan dajal laknatullahtiada bezanya di antara dua pertubuhan ini keduanya menganut agama menyembah iblis dan syaitan mengamalkan sihir dan memuja muja mistik sesat antaranya percaya kepada kuasa angka dan bentuk geometrinamun freemason telah. Kelebihan dan keistimewaan wanita dimata allah swt.

Hati hati. Perhatikan sajadah di atas ia juga mempunyai 3 ciri yang saya sebutkan yaitu bintang dan bulan lantai berpetak checkered floor dan 2 tiang. Patung liberty memegang api abadi dan menjadi simbol kekuasaan illuminati.

Saya sholat di mesjid ini sepanjang ramadhan tahun ini. Tapi setiap kali mengangkat takbir dan menghadap sajadah saya seperti dipelototi oleh mata satu ini.

Jokowitakutfpi A Twitteren A Thread Bahaya Laten Illuminati

Masjid Nabi Muhammad Nabawi Di Madinah Tempat Suci Yang


Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Info