Evie Effendi Haram Jadah Sajadah

Dear mantan maafkan aku yang dulu kalau kemarin aku haram jadah sekarang aku berusaha di atas sajadah dan itu lebih indah kalau kemarin aku bejat sekarang aku tobat kalau kemarin aku maksiat. Ini karena banyak di antara anggota bkmkb.

Berbagai Kata Kata Lucu Ustad Evie Effendi Tentang Cinta Terbaru

harga sajadah


Evie effendi adalah seorang penceramah asal bandung.

Evie effendi haram jadah sajadah. Loba pejabat teua apal doa asup ka wc. Matak tong sare wae bisi sare teu. Di bkmkb wali kota rahmat menerapkan keanggotaan tunggal.

This video is unavailable. Dulu aku haram jaddah tapi sekarang aku di atas sajadah. Potret rahmat effendi dan dede yusuf macan effendi ketika menjabat wakil gubernur jawa barat tergantung di dinding utama saung.

Dibilang dulu begitu kan pikiran anda juga gitu kan kata yapto. Dulu aku bejat sekarang aku aku tobat dulu aku haram jadah sekarang aku di atas sajadah dulu aku edan sekarang adzan dan itu lebih baik jangan tanya aku di masa lalu karena aku sudah tak di. Ambil contoh dibilang pp itu anak anak haram jadah anak anak brengsek apa segala macem kriminal.

Evie dan ust2 an yg lainnya semangat antum sangat kami hargai namun jangan lupa menjadi pendakwah itu berat harus aalim benar di daerah saya kyai aalim itu banyak hendak memimpin tahlilan saja mereka saling tunjuk menganggap diri masih tak pantas memimpin jamaah. Dalam surah sajadah ayat 10 kata dal yang memiliki pengertian sama. Justru saya bilang sama penjabat yang kami kumpulkan ini orang orang yang anda bilang itu haram jadah tapi mencari sajadah mencari kebenaran kata yapto menambahkan.

Audisi pemimpin aneh pertanyaan ditanyaan doa asup ka wc. Seorang pendakwah bernama evie effendi selanjutnya disingkat ee dalam salah satu video ceramahnya menafsirkan ojdk dala fhd yang terdapat dalam surah ad dhuha ayat 7 dengan ketika allah mendapatimu dalam keadaan sesat kemudian allah memberikan petunjuk. Kalau kemarin aku haram jadah hari ini aku berusaha ada di atas sajadah.

Sekilas memang tak tampak seperti ustadz karena gayanya yang nyentrik penampilannya selalu memakai kupluk dan gaya bicara kental khas sunda dengan pembawaan gaul kekinian. Islam selamat iman aman kunaon diutus rasul diutus rasul keur mikanyaah ka saha wae diharapeun nu koret nu ngewa di lembur jamedud. Dari sajadah hingga haram jadah.

Para tokoh seperti pak rahmat sering datang ke saung ini ujar engkus.

Hijrah Berjamaah Id Instagram Profile With Posts And Stories

Evieffendi Instagram Posts Photos And Videos Picuki Com


Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Info